.quickedit{ display:none; }

Selasa, 12 November 2013

NASTAR SABIT

Gutten morgen gals! kalau baca judulnya mungkin udah sering banget baca yaa secara banyak banged resep nastar berseliweran... well, karena beberapa hari ini masih tetep sibuk dengan film korea, aerobik, taebo, zumba, hang out w/ hottie moms dan foto session (sok sibuk banget nih pengangguran sejati ^^ hhihihi) jadinya blognya agak terlantar deh :D sebelum Idul Adha kemarin saya trial bikin nastar bulan sabit ini dengan bahan yang beda dari biasanya gals. 

Terinspirasi lagi dari kukernya J&C yang punya slogan Roombutter Cookies, saya akhirnya coba untuk membuat nastar ini menggunakan Roombutter dan blueband dengan perbandingan 50:50, biasanya saya mix blueband dengan wysman 50:50, tadinya sempet takut gagal juga sih tapi namanya trial harus udah siap gagal yakk, tapi alhamdulillah ternyata hasilnya perfecto gals!!! untuk selai nanasnya saya beli yang udah jadi biar gak repot dan untungnya nemu selai nanas yang garing dan enak di tbk langganan.

Jadi menurut pengalaman saya, dari sekian banyak resep nastar yang sudah dipraktekkan, nastar roombutter ini yang paling ajibbbb karena selain lebih mursida rasanya lebih enakkk ^___^

Cara membuatnya sama seperti Nastar Keju yang udah pernah diposting duluan yak gals :) 

markicusssss!!!!

Nastar Sabit
by: yurike sasaki


Bahan-bahan :
125gr margarin (Blueband)
125gr roombutter (RBS)
2 butir kuning telur
350gr tepung terigu
50gr susu bubuk 
50gr gula putih, blender sampai halus

Olesan & Taburan :
2 butir kuning telur
Keju Cheddar parut secukupnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar